Welcome to My Blog

Aku suka berbagi info dan bakatku. Disinilah aku membagikannya dengan orang banyak.. :) :) :)

Sabtu, 31 Januari 2015

Cara Mengirim Naskah Fantasteen

Temen-temen suka menulis cerita horor atau fantasi?? Nih, aku akan kasih tau cara mengirim naskah ke redaksi DAR!Mizan "fantasteen"

  • Kirim naskah dengan tebal halaman 75-100 lembar kertas A4 spasi 1.5 ( hindari penggunaan font Comic Sans )
  • Usia kamu antara 13 - 18 tahun
  • Ini naskah fantasi, jadi fantasteen tidak menerima novel bergenre 'romance'
  • Kirimkan naskah yang sudah diketik rapi dan di-print out ke alamat redaksi mizan via pos dilengkapi biodata lengkap, sinopsis cerita, ucapan terimakasih, foto terbaru pengarang dan naskah dalam bentuk digital

  • Naskah yang diterbitkan adalah naskah terbaik setelah melalui  seleksi dan evaluasi selama maksimal 3 bulan. Naskah yang tidak layak terbit, akan kita kabari via surat atau telepon. Naskah yang sudah dikirimkan tidak bisa dkembalikan kecuali dengan perangko.

    Selamat Menulis!!

7 komentar:

  1. Kak untuk gambar di awal buku itu buat sendiri apa dri mizan nya langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf saya yang balas :v biasanya kalau cover buku dari penerbitnya. Sekian

      Hapus
  2. Kak mau nanya kalo di naskahnya ada terdapat sedikiiiiitttt sekali unsur genre romance tapiii unsur itu akan menjerumus ke genre mystery-nya, gimana kak? boleh ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya aku yg jawab,
      aku pernah baca novel fantasteen yang mengandung unsur romance, tp lebih menjerumus ke fantasy. Sepertinya gapapa :)

      Hapus
  3. Kak kalo di novel ada gambarnya itu dari pengarang atau penerbit?

    BalasHapus
  4. Kak kalo di novel ada gambarnya itu dari pengarang atau penerbit?

    BalasHapus
  5. Izin tanya, berarti kalau umurnya sudah lebih 18 tahun gak bisa kirim naskah dong hua..

    BalasHapus